Sabtu, 05 Juli 2014

SKOLIOSIS



SKOLIOSIS (SCOLIOSIS)


Skoliosis adalah penyakit kelainan pada tulang belakang yang menyebabkan tulang belakang penderita melengkung kekiri atau kekanan.




Sebanyak 75-85% kasus skoliosis merupakan idiofatik yaitu kelainan yang tidak diketahui penyebabnya sedangkan 15-25% kasus skoliosis lainnya merupakan efek samping yang diakibatkan karena menderita kelainan tertentu, seperti distrofi otot, sindrom Marfan, sindrom Down dan penyakit lainnya, berbagai kelainan tersebut menyebabkan otot atau saraf disekitar tulang belakang tidak berfungsi sempurna dan menyebabkan bentuk tulang belakang menjadi melengkung.
Dalam perkembangannya skoliosis dibagi menjadi dua kategori yaitu skoliosis structural dan skoliosis non structural, skoliosis non structural cenderung lebih mudah dikoreksi

MENGOBATI SKOLIOSIS DENGAN TERAPI YUMEIHO



Terapi Pijat Yumeiho untuk mengurangi dampak yang diakibatkan skoliosis
Terapi Yumeiho adalah teknik pijat dari Jepang yang dikhususkan untuk menangani penyakit masalah dislokasi tulang belakang terutama panggul.
Tehknik pijat Yumeiho sudah bertahun-tahun dilakukan di Rumah Terapi PERMATA HOLISTIC dan sudah menolong ribuan orang yangmengalami sakit tulang belakang

Untuk membuktikan silakan datang langsung ketempat kami   atau hub: 0812 8224 0274

Tidak ada komentar:

Posting Komentar